SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gubernur Minta Semua Bersatu Membangun Negeri

  • Reporter:
  • Senin, 27 November 2017 | 11:34
  • Dibaca : 352 kali
Gubernur Minta Semua Bersatu Membangun Negeri
Guberur Kepri Nurdin Basirun membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Amanat Nasional (PAN) 2017 di Hotel CK, Tanjungpinang, Sabtu (25/11/2017).

PINANG – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, tahun ini perekonomian khususnya di Kepri sedang lesu. Namun ia optimistis, dengan bersatu dan saling bersinerginya pemerintah, partai politik, masyarakat dan swasta, akan menjadi kekuatan besar untuk membangkitkan perekonomian Indonesia, termasuk Kepri.

“Jangan kita saling sikut, tapi mari kita bersatu dan saling membantu untuk membangun Indonesia dan Kepri yang lebih sejahtera,” kata Nurdin dalam sambutannya pada pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Amanat Nasional (PAN) 2017 di Hotel CK, Tanjungpinang, Sabtu (25/11/2017).

Nurdin berharap terbangun komunikasi dan kerja sama yang baik dengan partai-partai politik di Kepri. Karena menurutnya, banyak pekerjaan rumah yang tidak akan bisa diselesaikan sendiri oleh pemerintah di daerah. Ia berharap, Rakerwil PAN ini, selain sebagai wadah konsolidasi internal PAN, juga bisa memberikan masukan bagi pembangunan Kepri menuju arah lebih baik lagi.

“Kami menanti, sama-sama kita membangun kepri karena potensi daerah kita ini sangat banyak. DIperlukan kader dan tenaga ahli yang energik dalam membangun. Saya yakin PAN punya kader-kader terbaik. Selamat melaksanakan rakerwil, semoga berjalan dengan lancar,” kata pria yang juga Ketua Partai NasDem Kepri ini.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com