SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gubernur: OPD Harus Saling Mendukung

  • Reporter:
  • Minggu, 15 Oktober 2017 | 09:43
  • Dibaca : 362 kali
Gubernur: OPD Harus Saling Mendukung
Gubernur Kepri Nurdin Basirun. / Dok SINDO BATAM

PINANG – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengingatkan, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kepri harus saling mendukung, untuk keharmonisan jalannya roda pemerintahan. Jangan menciptakan jebakan, sehingga menimbulkan permasalahan hukum.

“Kepala OPD harus kompak, jangan menimbulkan ketidak harmonisan dalam pemerintahan. Jangan pula menggunting dalam lipatan yang akan merusak tatanan pemerintahan,” kata Nurdin saat pembukaan Musrenbang perubahan RPJMD Kepri 2017 di Dompak Tanjungpinang, Jumat (13/10/2017).

Menurut dia, OPD harus memahami setiap persoalan sebelum mengambil kebijakan, sehingga tidak tergelincir dalam masalah hukum. “Pejabat yang diangkat untuk membantu pemerintahan berjalan baik, bukan membuat ketidakharmonisan,” ujar Nurdin.

Mantan Bupati Karimun ini, juga meminta semua OPD bekerja lebih baik dan giat demi meningkatkan kesejahterakan masyarakat. OPD untuk kompak dan menjaga kebersamaan, jangan saling menjatuhkan. “Kekompakan harus dijaga, sehingga tujuan bersama akan tercapai. Bekerja harus mangacu pada aturan dan mekanisme, tidak asal-asalan yang mengakibatkan kerugian,” kata Nurdin.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com