SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gubernur Serahkan Bantuan Obat ke RSUD Batam

  • Reporter:
  • Kamis, 25 Januari 2018 | 11:17
  • Dibaca : 118 kali
Gubernur Serahkan Bantuan Obat ke RSUD Batam
Gubernur Nurdin menyapa warga usai menyerahkan obat-obatan bantuan Pemerintah Provinsi Kepri untuk RSUD Embung Fatimah, Batuaji, Batam, Rabu (24/1/2018).

BATAM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, melayani masyarakat merupakan tanggung jawab bersama. Kekosongan obat di RSUD Batam, harus cepat dicarikan solusinya.

“Kita harus bersama-sama mencari solusi terbaik demi melayani masyarakat,” kata Nurdin saat menyerahkan obat-obatan bantuan Pemerintah Provinsi Kepri untuk RSUD Embung Fatimah, Batuaji, Batam, Rabu (24/1/2018). Bantuan itu diterima Sekretaris Daerah Batam Jefridin didampingi Direktur RSUD Ani Dewiyana.

Nurdin mengatakan, Pemprov Kepri berkomitmen bekerja cepat mengatasi setiap kekurangan demi melayani masyarakat. Ia meminta semua direktur dan pengawai RSUD di Kepri dapat melihat kekurangan di rumah sakitnya masing-masing. Jangan ada lagi kejadian, rumah sakit kekosongan obat-obatan yang membuat pasien harus membeli obat di luar.

Masyarakat, lanjut Nurdin, selalu menuntut pelayanan kesehatan yang prima. Untuk itu dibutuhkan ketulusan dan kesabaran dari tenaga kesehatan di RSUD, agar masyarakat merasa dilayani dengan baik dan penuh keikhlasan.

Ada 26 koli dengan delapan jenis obat yang diserahkan Pemprov Kepri ke RSUD Batam yaitu, 5 koli Paracetamol Tablet 500 mg, 4 koli Simvastatim 10 mg, 1 koli Amlodipin 5 mg, dan 6 koli Ambroxol syp. Kemudian, 1 koli Ibu Profen Tablet 200 mg, 2 koli Ibu Profen Tablet 400 mg, 4 koli Metformin 500 mg dan 2 koli obat-obatan campuran.

“Nanti akan ada bantuan obat-obatan lagi,” sebut Nurdin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com