SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Halal Bihalal KKBK Batam, Jaga Kekompakan dan Tali Silaturahmi

  • Reporter:
  • Senin, 21 Agustus 2017 | 12:15
  • Dibaca : 394 kali
Halal Bihalal KKBK Batam, Jaga Kekompakan dan Tali Silaturahmi

BENGKONG – Keluarga besar Kabupaten Kampar (KBKK) Kota Batam menggelar halal bihalal di Restoran Golden Prawn, Bengkong, Minggu (20/8). Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Batam Jefridin, Wali Kota Kota Pekanbaru Firdaus, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Kampar Syamsuri, Sekretaris DPRD Batam, Asril, Ketua Bappeda Batam Wan Darussalam dan Wakil Ketua DPRD Batam Zainal Abidin.

Ketua KBKK Batam Abdul Malik berterima kasih kepada para tokoh masyarakat kampar yang sudah berpartisipasi, baik secara moril maupun materil dalam pelaksanaan kegiatan KBKK sehingga acara halal bihalal keluarga besar kampar dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan. “Semoga kekompakan dan tali silahturahmi yang sudah dibangun saat ini, dapat terjaga sampai kedepannya,” ujarnya.

Jefridin dalam sambutannya, menyampaikan beberapa kesan yang ia rasakan saat masih bersekolah di kampar dahulu, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan pesan dari Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

“Perlu kita tanamkan dalam hati, bahwa kita adalah orang Batam, yang berasal dari Kampar, bukan orang Kampar tapi tinggal di Batam” katanya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com