SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hamid Rizal Kembali Rotasi Pejabat

  • Reporter:
  • Kamis, 25 Januari 2018 | 10:17
  • Dibaca : 78 kali
Hamid Rizal Kembali Rotasi Pejabat
Bupati Natuna Hamid Rizal membacakan sumpah pejabat sebelum melantik 86 pejabat di gedung Sri Serindit, beberapa waktu lalu. DOK.HUMAS PEMKAB NATUNA

NATUNA – Bupati Natuna Hamid Rizal kembali merombak jabatan pimpinan kepala organisasi perangkat daerah. Sedikitnya 97 pegawai turut dilantik saat pengambilan sumpah jabatan, Rabu (24/1/2018).

Pelantikan itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Natuna No.11/2018 yang berlaku sejak ditetapkan tanggal 23 Januari 2018. Pengukuhan dan Pengambilan sumpah jabatan ini terdiri dari 6 orang pejabat eselon 2, 34 eselon 3 dan 57 eselon 4.

Hamid menyatakan rotasi pejabat ini adalah untuk mengevaluasi agar kinerja pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Natuna ke depannya lebih baik. “Mutasi atau perpindahan jabatan merupakan hal yang lumrah di lingkungan pemerintah daerah. Dahulu sebelum dilantik menjadi PNS sudah disumpah untuk bersedia ditempatkan di mana saja,” sebut Hamid.

Maka dari itu kata Hamid agar para pejabat di ini untuk bekerja dengan sepenuh hati dan sungguh – sungguh. Hamid menegaskan agar pejabat yang dilantik ini untuk bekerja lebih baik. “Saya tak mau pejabat Natuna lemah dan malas bekerja. Saya mau pejabat Natuna yang pekerja keras dan gigih, ya kalau tak mau bekerja serius akan tersingkir,” tegas Hamid.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com