SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hans Auto Hadirkan Harrier Turbo Premium

Hans Auto Hadirkan Harrier Turbo Premium

Hans Automotive, showroom mobil CBU di Batam menghadirkan Harrier Turbo Premium. Mobil merah ini diklaim irit bahan bakar. Satu liter bahan bakar dapat digunakan untuk menempuh 13 kilometer.

“Mobil ini paling irit di kelasnya,” ujar Andi Lim, Marketing Hans Automotive, saat ditemui belum lama ini.

Mobil ini menampilkan grille bagian atas dan bawah yang baru, headlamp smoked, jok kulit nappa premium, setir 3-spoke dengan jahitan merah, dan lapisan karbon (atau alumunium) di seputar tuas transmisi.

Warna bodinya juga tersedia beberapa pilihan. “Mobil ini sudah tersedia di Hans Automotive. Kalau warna hitam sudah ready stock. Warna lainnya bisa pesan,” ujar Andi.

Dia mengatakan, yang menambah kesan istimewa, lampu sein depannya disematkan LED dan lampu pintu yang menyinari tanah membentuk logo Harrier. “Kesannya lebih mewah dengan lampu LED,” ujarnya.

Mobil ini dibekali mesin 8AR-FTS 2.0-liter turbo. Dengan ini pengendara bisa menggunakan transmisi otomatis 6-speed atau Super CVT-i, dan 2WD atau 4WD.

“Mesinnya sangat mumpuni, sangat agresif di kelasnya, dapat menyemburkan power maksimum 231 ps dan torsi maksimum 350 nm,” ujarnya.

Fitur keamanannya telah menggunakan safety sense package yang mencakup vehicle detection, dynamic radar cruise control. Banyak sensor antar bagian depan maupun belakang untuk mendeteksi pengguna jalan atau kendaraan di depan maupun belakang.

Sementara kelengkapan hiburan mobil ini telah memiliki layar 9,2 inci dan sound system terbaik. “Fitur hiburannya sudah bagus untuk menemani Anda di perjalanan,” katanya.

Ingin tahu informasi mengenai mobil ini, kunjungi Hans Automotive di Jalan Laksamana Bintan, Kompleks Bumi Riau Makmur Blok B Nomor 1-3, Seipanas, Batam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com