SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hanura Buka Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2019

  • Reporter:
  • Kamis, 1 Maret 2018 | 13:01
  • Dibaca : 269 kali
Hanura Buka Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2019
(dua dari kanan) Ketua DPC Hanura Batam, Iwan Krisnawan saat memberik keterangan pers, kemarin. /ARRAZY ADITYA

BATAM KOTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Batam kembali membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk pemilu 2019 mendatang. Pembukaan pendaftaran Bacaleg ini untuk mencari kader yang berkompeten duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam.

Partai Hanura yang lolos Verifikasi Pemilu 2019 dengan nomor urut 13 telah membuka pendaftaran bacaleg pada tahun 2017 lalu. Hingga saat ini sudah ada 60 persen calon dari internal Partai Hanura Kota Batam. Namun jumlah tersebut belum mencapai target Partai Hanura, yang mana ditargetkan bacaleg sebesar 150 persen.

“Tahapan pemilu sudah semakin dekat, saya sebagai Ketua DPC Hanura Batam sudah membentuk tim seleksi verifikasi bacaleg. Nanti setelah Rakernas di Pekanbaru bulan April, mungkin ada arahan tambahan untuk verifikasi bacaleg,” kata Ketua DPC Hanura Batam, Iwan Krisnawan, kemarin.

Dia menambahkan, mulai Kamis (1/3/2018) Hanura Batam akan resmi membuka pendaftaran bacaleg tahap dua. Iwan telah menunjuk penanggung jawab, Mulkan Siregar untuk menjaring kader Hanura yang ingin mengabdi dan bergabung Pemilu 2019 . “Kami menunggu sampai akhir April untuk tahapan kedua ini,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com