SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Harga Hemat Busana High Fashion

  • Reporter:
  • Sabtu, 7 April 2018 | 15:08
  • Dibaca : 487 kali
Harga Hemat Busana High Fashion

MENGENAKAN busana dari label dan desainer high fashion bergengsi yang bergaya elegan, trendi, dan menawan sepertinya tidak lagi menjadi angan-angan.

Kini telah digelar promo diskon menarik dari busana koleksi brand mewah sehingga harganya lebih terjangkau kantong. K oleksi busana yang turun harga, salah satunya diberikan label fashion Marchesa Notte. Anda bisa memburu koleksi seperti high low dress dengan motif bunga-bunga yang romantis. Koleksi tanpa lengan bernuansa dominan biru dan pink ini ditawarkan dengan harga diskon Rp13,2 juta. Aslinya, busana ini dibanderol dengan harga Rp15,5 juta. Terdapat juga busana column gown dari bahansequin. Busana mewah warna merah tanpa lengan ini yang sebelumnya dibanderol dengan harga Rp14,1 juta, kini bisa Anda miliki dengan harga Rp8,4 juta. Tersedia juga koleksi gaun putih tanpa lengan dengan potongan layer.

Busana bernuansa putih polos ini ditawarkan dengan harga Rp9,9 juta, turun dari harga sebenarnya yaitu Rp14,1 juta. Opsi menarik lainnya adalah velvet gown panjang dengan lengan sedang yang glamor. Busana model cold shoulder ini dibanderol dengan harga Rp9,3 juta, diskon dari harga aslinya yaitu Rp15,5 juta. Busana label mewah lainnya yang turun harga adalah Ermanno Scervino. Koleksi yang bisa Anda lirik adalah biker jacket warna hitam dari bahan kulit yang berpotongan feminin. Model ini dijual dengan harga diskon Rp19,4 juta, dari sebelumnya ditawarkan dengan harga Rp32,3 juta. Juga ada busana flared dress bernuansa merah muda yang romantis.

Busana berpotongan klasik dan leher tinggi dengan lengan panjang ini ditawarkan dengan harga Rp18,9 juta. Sebelumnya, busana ini ditawarkan dengan harga Rp37,8 juta. Juga terdapat dress bertekstur garis-garis bernuansa pink dan putih berlengan panjang. Koleksi busana pesta ini dibanderol dengan harga Rp17,2 juta, turun dari harga sebenarnya, yaitu Rp24,6. Juga ada kemeja warna putih berlengan panjang. Busana ini ditawarkan dengan harga Rp13,7, turun dari harga awalnya yaitu Rp19,6 juta.

Label Christopher Kane juga memberikan diskon untuk sejumlah koleksi lamanya. Semisal busana model velvet dress bernuansa merah tua dengan potongan asimetris di bagian bahu. Busana glamor panjang ini ditawarkan dengan harga Rp8,4 juta, diskon dari harga sebelumnya yaitu Rp16,9 juta. Busana menarik lainnya adalah dress model panel bernuansa hitam berlengan sedang. Busana yang pas dikenakan bersama sneakers ini dibanderol dengan harga Rp8,2 juta. Sebelumnya, busana ini dibanderol dengan harga Rp13,7 juta. Tersedia juga busana atasan bernuansa merah metalik ber le ngan panjang.

Ko lek si de ngan aksen pleated ini diban – derol dengan harga Rp3,7 juta, turun dari harga sebenarnya yaitu Rp12,4 juta. Kane meluncurkan label eponim miliknya dan saudara perempuannya, Tammy, pada 2006 dan sejak saat itu telah memukau para penggemar dengan koleksi busana rancangannya. Dia meraih penghargaan sebagai Perancang Busana Skotlandia Terbaik sebanyak dua kali yaitu 2007 dan 2008. Pada awal 2013, Kane telah menjual 51% saham dari labelnya ke sebuah perusahaan produk mewah, Kering, untuk mengembangkan bisnis ini dengan melakukan perjanjian kerja sama dengan Kering.

Rendra hanggara

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com