SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hari Bhayangkara ke-74, Kapolsek Bintim Apresiasi Warga yang Konsisten Pakai Masker

  • Reporter:
  • Kamis, 25 Juni 2020 | 17:57
  • Dibaca : 79 kali
Hari Bhayangkara ke-74, Kapolsek Bintim Apresiasi Warga yang Konsisten Pakai Masker

BINTAN – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74, Kapolsek Bintan Timur (Bintim) melaksanakan pemberian masker Merah Putih sebagai apresiasi kepada masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai konsisteni dalam menjalankan maklumat Kapolri untuk kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona atau Covid-19

Kegiatan ini dilaksanakan dengan memilih sasaran masyarakat nelayan di pesisir pantai yang jauh dari keramaian, dengan maksud apakah masyarakat yang kecil kemungkinanya untuk terdampak Covid-19.

“Kami juga melihat kepatuhan masyarakat terhadap himbauan dari pemerintah,” ujar Kapolsek Bintim AKP Ulil Rahim, Kamis (25/6/20).

Saburi, salah satu masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan di Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan timur yang diberikan Masker Merah putih oleh Kapolsek Bintan Timur. Hal ini sebagai apresiasi terhadap masyarakat patuh terhadap anjuran dan himbauan pemerintah.

Menurut Kapolsek Bintim, Saburi merupakan salah satu masyarakat yang perlu dicontoh dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Meskipun tinggal di pesisir laut dengan masyarakat sekitar yang tidak banyak, beliau masih konsisten menggunakan masker.

“Ini patut dicontoh, apalagi masyarakat perkotaan harusnya lebih disiplin lagi menggunakan masker karena lebih rawan dalam penyebaran Covid-19,” ujar Ulil.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com