SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hari Buruh 2019, Pemkab Bintan dan Buruh Gelar Family Gathering

  • Reporter:
  • Kamis, 2 Mei 2019 | 13:15
  • Dibaca : 61 kali
Hari Buruh 2019, Pemkab Bintan dan Buruh Gelar Family Gathering
Bupati Bintan Apri Sujadi dan Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang serta buruh menggelar famili gathering di Pantai Trikora, Rabu (1/5). f humas pemkab bintan

BINTAN – Bupati Bintan Apri Sujadi berwisata ke pantai bersama sejumlah pekerja dalam agenda family gathering di Pantai Dugong, Kawasan Trikora, Kecamatan Gunung Kijang, Rabu (1/5). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, dan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Bintan, FKPD, tokoh masyarakat serta BPJS Ketenagakerjaan.

Apri mengatakan, bahwa pentingnya membangun rasa kebersamaan bersama pekerja agar lebih tahu permasalahan yang di alami para pekerja. “Antara pekerja, pengusaha, dan pemerintah perlu menjalin hubungan yang harmonis satu sama lain, hal ini agar terciptanya harmonisasi antara satu dengan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bintan Indra Hidayat menambahkan, bahwa hubungan kemitraan yang sehat dinamis di seluruh pihak akan berdampak positif, terutama pada peningkatan kesejahteraan pekerja. Di mana pada akhirnya dunia usaha juga akan tumbuh. Karena, menurutnya seiring dengan hal tersebut akan menimbulkan dunia kerja yang kondusif dan nyaman dan para pekerja akan lebih bersemangat dalam beraktivitas. “Kebersamaan itu penting, ini tentunya akan memotivasi buruh untuk bekerja lebih baik lagi,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Apri dan unsur terkait lainnya juga turut menyerahkan santunan ke peserta yang mengalami kecelakaan kerja. Ia juga mengharapkan setidaknya BPJS Ketenagakerjaan juga mampu memproteksi para pekerja selama bekerja. Selain itu, kegiatan juga dihibur dengan penampilan musik serta pembagian berbagai doorprize. “Pemerintah juga akan turun mengawasi, agar perusahaan ikut mampu memproteksi karyawannya melalui BPJS Ketenagakerjaan,” katanya.

novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com