SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hari Pertama Kerja 313 PNS Pemko Batam Bolos

  • Reporter:
  • Senin, 3 Juli 2017 | 14:07
  • Dibaca : 313 kali
Hari Pertama Kerja 313 PNS Pemko Batam Bolos
PNS di lingkungan Pemko Batam mengikuti apel di Engku Putri. Foto Agung Dedi Lazuardi.

SINDOBATAM – Sebanyak 313 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemko Batam, bolos kerja di hari pertama kerja pasca-libur panjang lebaran. Mereka yang melanggar ketentuan akan ditindak sesuai aturan yang ada.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi menegaskan, hari pertama ini sesuai arahan Presiden Jokowi, apel digelar guna memastikan kehadiran pegawai setelah 10 hari libur. Ia meminta semua pelayanan berjalan normal seperti biasanya.

“Masih ada yang tidak masuk juga, diberi sanksi. Saya minta sekretaris dan kepala dinas cek langsung,” ujarnya usai memimpin apel di Dataran Engku Putri, Senin (3/7/2017).

Meski banyak yang tak hadir, Rudi mengapresiasi 3.311 pegawai yang ikut hadir apel. Jumlah itu dianggap paling banyak dibandingkan tahun sebelumnya.

“Yang hadir selain guru dan pegawai yang bertugas,” katanya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP SDM) Batam M Syahir mengatakan, 313 pegawai yang tak hadir beberapa di antaranya beralasan belum bisa kembali ke Batam.

“Ada yang SMS saya alasannya terkena macet di Jakarta dan tiket pesawat hangus,” ujarnya.

Di hari pertama kerja ini, ia menyayangkan pegawai yang masih berlibur karena sebelumnya pihaknya sudah mengingatkan jauh hari.

“Seharusnya hari ini semua wajib hadir,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com