SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

HDCI Syukuran dengan Anak Yatim dan Santri

HDCI Syukuran dengan Anak Yatim dan Santri
Ketua HDCI Kepri Taba Iskandar (depan) bersama anggota HDCI berbagi dengan Panti Asuhan Yaa Bunayya, Sembulang, akhir pekan kemarin. /dicky sigit rakasiwi

BATAM – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kepri memperingati ulang tahunnya ke-28 dengan berbagi. Penghobi motor Harley Davidson itu memberikan bantuan pahan pokok dan santunan ke anak-anak yatim-piatu Panti Asuhan Yaa Bunayya dan santi Pondok Pesantren Miftahul Hudha.

“Kami ingin berbagi dengan sesama,” ujar Ketua HDCI Kepri Taba Iskandar, kemarin.

Rombongan HDCI Kepri, Batam dan Tanjungpinang mendatangi langsung Panti Asuhan Yaa Bunayya di Sembulang dan Ponpres Miftahul Hudha di Galang. Kali ini HDCI tidak mengendarai motor kecintaannya. Berhubung hujan, HDCI datang dengan bus. Peringatan HUT HDCI ini serentak digelar di seluruh Indonesia. HUT mereka jatuh pada 26 Mei.

Selain berbagi, HDCI juga berbuka bersama dengan anak panti asuhan dan santri, salah magrib berjamaah. Terakhir HDCI memotong tumpeng bersama santri di Ponpes Miftahul Hudha sebagai bentuk syukur.

Kegiatan ini bukan yang pertama. HDCI yang kini beranggota 75 anggota aktif rutin tiap tahun mendatangi panti asuhan. Setiap tahun panti asuhannya selalu berbeda.

“Tema kali ini kebersamaan, berbagi dan peduli lingkungan,” sambung Taba.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com