SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Helmy Hemilton Daftar Lewat Gerindra

  • Reporter:
  • Senin, 18 November 2019 | 19:07
  • Dibaca : 127 kali
Helmy Hemilton Daftar Lewat Gerindra

BATAM – Politikus senior Partai Demokrat Helmy Hemilton mengembalikan berkas pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Batam lewat Partai Gerindra. Menyodorkan juga garis besar misinya menjadi kandidat Batam-1.

Helmy mengembalikan berkas ke Sekretariat DPC Gerindra Batam Center, Senin (18/11) siang. Dari berkas yang diserahkan, mantan Anggota DPRD Batam dua periode ini membawa lima misi, yakni menciptakan sistem pemerintahan yang baik dan berintegritas, mempersiapkan sarana pendidikan untuk menunjang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

“Menjamin pelayanan kesehatan yang layak bagi warga Batam,” ujar Helmy, di sela-sela pengembalian berkas pendaftaran, kemarin.

Selanjutnya, menciptakan kawasan pariwisata yang berbasis alam dan budaya sebagai salah satu etalase serta gerbang pariwisata Indonesia.

Terakhir, menciptakan sistem investasi yang sehat dan infrastruktur yang memadai sehingga mampu menarik investor ke Batam.

“Alhamdulillah bisa diterima dengan baik di Partai Gerindra, terlebih telah berjuang bersama memenangkan Prabowo-Sandi sebelumnya,” ungkap Helmy.

Dalam penyerahan berkas, Helmy Hemilton dan tim disambut langsung oleh Sekretaris Gerindra Batam dan juga Ketua Tim penjaringan Balon Wako dan Wawako Partai Gerindra Batam, Wawan Koswara didampingi oleh Arifuddin Jalil dan lainnya.

“Selamat datang kepada Pak Helmy, bapak menjadi orang ketiga yang mengembalikan berkas setelah sebelumnya ada Surya Makmur Nasution dan Lukita,” ungkap Wawan dalam sambutannya.

Ada sembilan figur yang sudah mengambil berkas lewat Partai Gerindra, yakni lima kandidat Balon Wako dan empat kandidat Wawako Batam.

“Sesuai prosedur yang berlaku, berkas akan disampaikan ke DPD untuk diteruskan ke DPP,” terangnya.

Meski sebelumnya dinyatakan bahwa pengembalian berkas terakhir tanggal 18 November, namun karena adanya sejumlah kandidat masih di luar kota maka pihak panitia memperpanjang masa pengembalian berkas hingga 20 November mendatang. chandra gunawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com