SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hendra/Vicky Harumkan Kepri

  • Reporter:
  • Kamis, 7 Desember 2017 | 15:32
  • Dibaca : 230 kali
Hendra/Vicky Harumkan Kepri
Hendra Gustiawan/Vicky Rizky Pratama (Banda Baru) meraih medali emas dalam Kejurnas PBSI 2017 di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, 2 Desember lalu. /banda baru

BATAM – Prestasi mengagumkan berhasil dicapai pebulutangkis Kepri dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) bulutangkis 2017 di Bangka Belitung (Babel) yang berlangsung 28 November – 2 Desember 2017.

Dua pebulutangkis andalan klub Banda Baru Batam, Hendra Gustiawan/Vicky Rizky Pratama yang bermain di nomor ganda dewasa putra sukses meraih emas di Divisi II Kejurnas Bulutangkis 2017 Babel.Hendra/Vicky yang menjadi unggulan pertama berhasil menyabet medali emas setelah mengalahkan pasangan Alvin Musaddiq/Khuznulkharim asal Sulawesi Selatan dengan straight game atau dua game langsung 21-19 dan 21-16 dalam waktu 24 menit saja.

Sementara itu, rekannya, M Fadil Ramadhani yang turun di nomor tunggal dewasa putra menyabet medali perunggu dalam ajang yang diselenggarakan di GOR Sahabudin, Pangkalpinang ini.Kepri sendiri mengirim sembilan pebulutangkisnya dalam Kejurnas bulutangkis 2017 Babel ini yang berada di divisi II. Selain tiga pemain diatas, ada Angel Christabel Mandagi yang turun di nomor tunggal taruna putri. Pasangan Agustian Firmansyah/Kiki Andi Lie turun di nomor ganda taruna putra.

Pasangan Prayetno Tri Setiawan/Angel Christabel Mandagi di nomor ganda taruna campuran. Pada kategori dewasa, ada Hendra Gustiawan/Angelica Natasha Herloadjo yang bertanding di nomor ganda dewasa campuran.

Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kepri, Sukriadi bersyukur wakil-wakil pebulutangkis Kepri yang dikirimkan ke Babel ini telah bermain maksimal dan mampu mempersembahkan 1 medali emas dan 1 medali perunggu. “Atlet-atlet sudah bermain maksimal dan bisa mengharumkan nama PBSI Kepri di tingkat nasional,” ujar Sukriadi, Rabu (6/12/2017).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com