SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hengky Jerat Diri Pakai Tali di Dapur

Hengky Jerat Diri Pakai Tali di Dapur
Polisi mengangkat jenazah Hengky dari rumahnya di Kota Piring, Tanjungpinang, Selasa (25/4). Foto Joko Sulistyo.

PINANG – Hengky Bonavena Agus (39), ditemukan tewas dengan leher terjerat tali rafia di dapur rumahnya, Jalan Transito Gang Suka Jaya, Kelurahan Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Selasa (25/4) sekira pukul 15.30. Diduga, ia nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi.

Jasad Hengky pertama kali ditemukan keponakannya, Ramdani Hermansyah (25). Saat itu, Ramdani hendak ke dapur mengambil sesuatu. Begitu melihat pamannya tergantung, ia langsung menjerit, yang mengundang perhatian para tetangga.

Humaidi (54), ayah Ramdani mengatakan, saudaranya itu baru datang dari Palembang sekitar 6 bulan lewat. Ia diduga mengalami depresi setelah ibunya meninggal. Menurut Humaidi, selama tinggal Tanjungpinang, Hengky bersikap biasa. Tak ada tampak gejala ia bakal bunuh diri.

Sehari-hari, Hengky tampak sehat dan ikut bekerja dengan Humaidi membangun perumahan di Batu 9. “Siang tadi masih makan bersama, anak saya Ramdani yang pertama menemukannya. Suhu badannya juga masih hangat,” kata dia.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Alie mengatakan, setelah mendapat informasi dari warga, anggotanya langsung turun ke lokasi. Hasil olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di jasad Hengky.

“Korban gantung diri menggunakan tali rafia yang diikat di atas tulang plafon dapur. Setelah dicek tak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Ini murni gantung diri karena sperma korban keluar saat menahan kesakitan,” ujar Alie.

Saat ini, polisi masih mendalami dan mencari tahu penyebab kematian Hengky. Keterangan dari keluarga korban, akhir-akhir ini Hengky sering terlihat depresi sejak ibunya meninggal dalam beberapa bulan lalu. Untuk memastikan penyebab kematian Hengky, polisi masih menunggu hasil visum dari RSUP Kepri di Tanjungpinang.

“Kami masih menunggu hasil visum,” kata dia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com