SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Herman Ditemukan Tak Bernyawa di Bandara

  • Reporter:
  • Kamis, 8 November 2018 | 14:09
  • Dibaca : 130 kali
Herman Ditemukan Tak Bernyawa di Bandara
Petugas Polsek Kepolisian Kawasan Bandara Hang Nadim meminta keterangan warga terkait kasus kematian Herman di area parkir Bandara Hang Nadim Batam, Rabu (7/11). f arrazy aditya

NONGSA – Herman (53), warga Tiban Industri Blok D No 01 RT/RW 003/007 Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang ditemukan tergeletak tak bernyawa di tangga dekat area parkir Bandara Hang Nadim Batam, Rabu (7/11) sekira pukul 09.00.

Salah seorang saksi, Via Novianti mengaku melihat korban sedang muntah-muntah di tangga parkir motor terminal keberangkatan sekira pukul 07.40. Kemudian pada pukul 09.00, saksi lainnya Suwardi mendapat laporan dari porter bernama Bambang ada seorang laki-laki yang tertidur di lokasi.

“Jadi setelah dicek oleh Suwardi, korban tidak bergerak dan tidak bisa bangun. Lalu Suwardi dan rekannya Ery Hermawan melaporkan ke Polsek Bandara,” kata Kapolsek KKB Iptu Betty.

Petugas kepolisian lalu mengecek TKP sekira pukul 09.44 dan melakukan pertolongan pertama. “Kami bawa ke klinik dan korban dinyatakan telah meninggal dunia,” ujarnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, jenazah Herman dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri. Namun baru saja mobil ambulans akan berjalan, keluarga korban yang terdiri dari anak dan istrinya tiba di lokasi. Isak tangis keluarga pun pecah di lokasi kejadian. “Papa kamu kenapa,” ujar Istri korban.

Iptu Betty mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan kematian korban. “Belum tahu apa penyebabnya, yang jelas namanya Herman warga Tiban,” ujarnya. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com