SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hezkiel Kritis Dikeroyok 12 Orang

  • Reporter:
  • Rabu, 6 Desember 2017 | 13:39
  • Dibaca : 109 kali
Hezkiel Kritis Dikeroyok 12 Orang
Ibunda dan sejumlah kerabat menunggui Hezkiel yang koma di RSUD Embung Fatimah. /M ARIEF

BATUAJI – Hezkiel Herianto Pangaribuan, bocah berusia 14 tahun hanya bisa terbaring tak berdaya di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batuaji. Dia menjadi korban pengeroyokan oleh 12 orang tidak dikenal di dekat SMKN 1 Batuaji pada Jumat lalu (1/12/2017).

Iwan Pangaribuan, ayah Hezkiel menuturkan dirinya belum bisa memastikan motif 12 orang tersebut menghajar anaknya. Pasalnya, motor dan barang berharga milik Hezkiel tidak ada yang diambil oleh para pelaku.

“Saat itu temannya yang jalan sama dia bilang kalau mereka dikeroyok orang ramai-ramai. Tak tau apa masalahnya, mereka tiba-tiba main hajar saja anak saya,” kata Iwan.

Iwan menuturkan, usai dikeroyok ramai-ramai, para pelaku langsung meninggalkan anaknya begitu saja di lokasi kejadian. Hezkiel kemudian dilarikan ke RUSD Embung Fatimah oleh rekan-rekannya dan memberitahukan insiden pengeroyokan itu ke orang tuanya.

“Kemarin saya masih bekerja di Kalimantan, dan saya langsung terbang ke Batam untuk mengetahui kondisinya. Kemarin sempat di UGD dua hari sampai Minggu dan Senin (4/12/2017) baru dipindahkan ke ICU,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com