SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hiblocks, Platform Medsos bagi Kreator Konten

  • Reporter:
  • Selasa, 15 Oktober 2019 | 13:58
  • Dibaca : 209 kali
Hiblocks, Platform Medsos bagi Kreator Konten
Direktur Hiblocks Indonesia Ariyanto Kusuma bersama tim di Batam. /DICKY SIGIT RAKASIWI

HIBLOCKS akan segera hadir. Hiblocks merupakan media sosial baru yang akan memberi keuntungan bagi kurator dan kreator konten.

“Ini adalah medsos seperti yang lainnya, tetapi tidak bersaing dengan lainnya,” kata Direktur Hiblocks Indonesia, Ariyanto Kusuma, Minggu (13/10) malam.

Ia mengatakan, kehadiran medsos baru ini karena ingin menghadirkan sosmed yang fair buat segala user tanpa terbatas usia. “Ini masih pre-launching, karena launching Desember,” ujarnya.

Hiblocks ini menurutnya akan memberikan reward para kurator dan kreator konten. Jadi, semua user akan bisa mendapatkan keuntungan materi. “Di sini menghadirkan fitur yang hampir sama dengan medsos lainnya,” ujarnya.

Yang membedakan, sistem pembagian reward, kurator dan kreator konten juga kebagian. Hiblocks ini menurutnya berasal dari Korea dan masih akan diluncurkan di dua negara saja.

“Awalnya dari Korea dan akan bersamaan launching di kedua negara, pilihannya karena orang Indonesia paling aktif di medsos,” ujarnya.

Dijelaskannya, acara ini merupakan penetrasi pre-launching saja. Di mana sudah dilakukan di Jakarta dan akan dilakukan di kota lainnnya.

“Jakarta sudah, Batam kedua dan akan dilakukan di Surabaya, Medan dan lainnya dan yang pasti seluruh Indonesia,” ujarnya.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com