SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hilang 20 Hari, Ciciyanto Tergantung di Pohon

  • Reporter:
  • Senin, 10 September 2018 | 10:09
  • Dibaca : 264 kali
Hilang 20 Hari, Ciciyanto Tergantung di Pohon
ilustrasi

NATUNA – Warga Kecamatan Bunguran Utara, Minggu (9/9/2018) digegerkan dengan penemuan sosok mayat tergantung di atas pohon. Mayat tersebut merupakan Ciciyanto (22) warga Desa Gunung Durian, Kecamatan Bunguran Utama, Natuna. Lelaki tersebut sebelumnya dicari keluarganya karena telah menghilang 20 hari.

Sebelum ditemukan meninggal dengan kondisi tergantung di atas pohon yang cukup tinggi, keluarga bersama warga sempat melakukan pencarian terhadap dirinya. Saat ditemukan tubuh Ciciyanto sebagian sudah berubah menjadi tengkorak.

Kasat Reskrim Polres Natuna AKP Edy Wiyanto menuturkan, mayat tersebut tergantung dengan seutas tali. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, terkait penemuan mayat yang tergantung di sebuah pohon di dalam hutan Desa Gunung Durian.

“Nanti kita akan sampaikan perkembangan selanjutnya,” papar AKP Edy, Minggu (9/9).

Sementara itu Camat Bunguran Utara Izhar saat dikonfirmasi mengatakan mayat yang ditemukan menggantung tersebut dikabarkan hilang sejak 20 hari lalu.

“Baru tadi pagi warga dikagetkan dengan sesuatu yang menggantung di pohon,” ucapnya.

Menurutnya Ciciyanto merupakan sosok warga yang baik, ramah dan banyak kawan. Ciciyanto juga sudah beristri. Namun berita menghilangnya dia membuat keluarga besarnya kaget.

“Kita bersama warga sudah berusaha mencari keberadaan korban. Ternyata dia tidak jauh dari kediamannya. Kejadian ini jelas membuat seluruh warga geger,” kata dia.

sholeh ariyanto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com