SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hilang Kendali, Natasia Jatuh dan Terlindas Truk

  • Reporter:
  • Selasa, 31 Maret 2020 | 17:41
  • Dibaca : 704 kali
Hilang Kendali, Natasia Jatuh dan Terlindas Truk
ilustrasi

BATAM – Bornok Natasia Napitupulu, pengendara sepeda motor Yamaha Mio BP 5914 IR, tewas di tempat usai terjatuh dan terlindas truk trailer di jalan Jenderal Sudirman, percisnya, Sukajadi, Selasa (31/3/2020).

“Kejadian sekira pukul 10:40, dugaan sementara korban terjatuh dan tertabrak truk trailer yang dikemudikan oleh supir berinisial Z dari arah yang sama,” ujar Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polresta Barelang Kompol Yunita Stevany, Selasa (31/3/2020).

Dikatakannya, kronologis kejadian bermula saat kendaraan yang dikendarai korban datang dari arah Simpang Kepri Mall menuju Simpang Fly Over. Sesampainya di dekat Kantor ATB Sukajadi, diduga terjatuh dan tertabrak truk trailer BP 9429 HX  yang dikemudikan inisial Z, datang dari arah yang sama.

“Dugaan sementara, penyebab kecelakaan karena hilangnya kendali,” ucapnya.

Yunita menjelaskan, akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut, korban mengalami cidera serius di bagian kepala, tulang klavikula sebelah kanan, serta tulang jari telunjuk tangan sebelah kanan dan kiri.

“Sehingga membuat nyawanya tak terselamatkan atau meninggal dunia di tempat kejadian, berikut dengan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” kata Yunita.

(ilham s)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com