SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

The Hill Residence Tawarkan Rumah Murah

  • Reporter:
  • Jumat, 16 Maret 2018 | 09:32
  • Dibaca : 444 kali
The Hill Residence Tawarkan Rumah Murah

PT Dwi Mitra Sukses selaku pengembang perumahan Teh Hill Residence menawarkan rumah murah, tipe 36/72 hanya Rp240 juta saja.

“Perumahan ini masih baru dan harganya masih sangat murah,” kata Marketing Perumahan The Hill Residence Rara, Kamis (15/3/2018).

Ia mengatakan, pengembang akan membangun sebanyak 300 unit secara bertahap. Untuk pembangunannya, maksimal 18 bulan.

“Nanti pembangunannya sangat cepat. Paling lama 18 bulan, setelah itu konsumen bisa langsung KPR,” ujarnya.

Bagi customer yang tertarik ingin memiliki rumah di The Hill Residence, bisa memilih cara pembayarannya di antaranya, cash keras dapat diskon 10 persen dari harga jual, pembelian fasilitas KPR bayar booking fee uang muka diangsur 18 bulan.

Selain itu juga, cash bertahap 12 bulan dapat diskon 5 persen untuk unit yang belum dibangun, cash bertahap 24 bulan tambah diskon 6 persen dari harga jual, 36 bulan tambah 10 persen dari harga jual hingga 48 bulan tambah diskon 20 persen dari harga jual.

“Kami memberikan kemudahan bagi customer yang ingin memiliki perumahan ini,” kata dia.

The Hill Residence memiliki konsep perumahan cluster. Rumah ini dibangun bukan tanah timbun, melainkan tanah kerokan sehingga struktur bangunannya kuat dan kokoh. Modelnya yang minimalis, sehingga tidak akan ketinggalan zaman.

“Perumahan ini bersebelahan dengan perumahan Bukit Raya Batam Centre,” ungkapnya.

Perumahan The Hill Residence berdekatan dengan fasilitas umum di antaranya, sekolah, rumah sakit, pusat pemerintahan hingga Bandara Hang Nadim Batam.

“Informasi silakan datang ke kantor pemasaran di Jalan Raden Patah Komplek Nagoya Gateway. Atau hubungi nomor 0823 8460 5809,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com