SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Himpunan Melayu Raya dan Polsek Sagulung Bagikan Sembako

  • Reporter:
  • Senin, 27 Juli 2020 | 20:11
  • Dibaca : 1305 kali
Himpunan Melayu Raya dan Polsek Sagulung Bagikan Sembako

BATAM — Himpunan Melayu Raya (HI -Melaya) Batam bekerjasama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Sagulung memberikan bantuan sembako kepada warga, bertempat di Mapolsek Sagulung, Senin (27/7/2020).

Hazarin Firda, ketua Koordinator Wilayah (korwil) HI – Melaya Batam dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan Minggu kedua HI- Melaya memberikan bantuan sembako kepada penyandang disabilitas, yang bekerjasama dengan Polsek-polsek.

“Dimana dari arahan pembina kita (Brigjen pol Drs. Yan Fitri Halimnsyah., MH) untuk bekerjasama dengan Polsek-polsek,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini seharusnya dilaksanakan pada Hari Jumat (24/7/2020) kemarin. Dikarenakan ada hal yang sangat penting, Minggu kedua pembagian sembako dimajukan pada hari ini.

Fachrizal, selaku Ketua MPC penyandang Disabilitas Kepri mengucapkan terima kasih kepada HI-Melaya dan Polsek Sagulung telah memberikan paket sembako kepada para penyandang Disabilitas.

“terimakasih kepada Melayu Raya dan pak Kapolsek, mudah-mudahan ini bermanfaat dan semoga kepada elemen – elemen lain juga peduli kepada penyandang Disabilitas,” kata Fachrizal.

Menurut Fachrizal, dampak Covid-19 kepada penyandang Disabilitas sangat luar biasa, karena mereka dengan keterbatasan dalam beraktivitas.

Moh. Zainal Arifin, selaku Koordinator Cabang (Korcab) HI – Melaya Batam mengatakan, kegiatan ini merupakan keperdulian HI-Melaya yang didukung oleh Polsek Sagulung dalam memperhatikan para penyandang Disabilitas.

“Dalam situasi saat ini, Melayu Raya hadir untuk peduli kepada mereka,” ujar Zainal.

Dikatakan Zainal, jumlah paket yang dibagikan pada Minggu kedua ini sebanyak 170 ada beras dan kebutuhan lainnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini digelar setiap Minggu, sesuai arahan Pak Yan Fitri, yang mewanti – wanti kepada kita untuk terus peduli kepada masyarakat di lingkungan dan bersama Forum RW Kota Batam, kita akan terus berlanjut setiap Minggunya,” jelas Zainal.

Sementara itu, Kapolsek Sagulung Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yusriadi Yusuf, yang disampaikan melalui Ajun Inspektur Dua (Aipda) Anton mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Kami dari Polsek Sagulung, saya mewakili Pak Kapolsek mengapapresiasi kegiatan ini di Wilayah Polsek Sagulung dari Melayu Raya untuk pembagian sembako,” tutur Aipda Anton.

Ia mengatakan bantuan yang ikut diberikan dari Kapolsek Sagulung yakni berupa Beras 5 Kg, sesuai permintaan dari Panitia (HI-Melaya). arrazy aditya

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com