SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Honda All New CR-V Sudah Dapat Dipesan

Honda All New CR-V Sudah Dapat Dipesan

Honda All New CR-V, generasi terbaru CR V segera mengaspal di Batam, Juli mendatang. Konsumen sudah dapat memesan mobil ini di dealer resmi Honda dengan membayar Rp5 juta.

All New CR-V tersedia dalam tiga tipe, masing-masing tipe 1.500 Turbo, 1.500 Turbo Prestige, dan 2.000 CVT. Ada enam warna bodi mobil yang dapat dipilih: merah, putih, silver, hitam, abu-abu, dan dark olive metallic.

“Untuk yang 1.500 Turbo tersedia tujuh seaters dengan tiga baris, 1.500 turbo prestige juga tujuh seaters dengan tiga baris. Namun yang 2.000 CVT hanya tersedia lima seaters dengan dua baris,” ujar Michael, SPV Honda Nagoya, di showroomnya, Kamis (1/6).

Harga setiap unit berbeda-beda tergantung tipe. Tipe 1.500 Turbo Rp401,5 juta, tipe 1.500 Turbo Prestige Rp441,5 juta, dan tipe 2.000 CVT Rp367,5 juta. “Akhir Juni mobilnya sudah datang. Tapi launching-nya nanti awal Juli,” ujar Michael.

Honda All New CR-V ini memiliki desain bodi yang aerodinamis. Dilengkapi tailgate spoiler sebagai fitur tambahan yang membuat mobil ini lebih stylish dan berbeda dibanding versi terdahulunya. “Jelas ada beberapa perbedaan dari yang sebelumnya,” kata Michael.

Pada bagian lampu depan menggunakan jenis lampu HID projector yang menghasilkan tingkat pencahayaan lebih terang di malam hari. Kemudian lampu LED daytime running light (DRL) yang membuat headlamp lebih atraktif. “Tampilan lampu lebih bagus dengan cahaya LED menghiasi lampu utama mobil,” ujarnya.

Tak ketinggalan sunroof, fitur canggih dari Honda untuk menikmati pemandangan di luar kabin dengan cara membuka bagian atap mobil. Fitur ini dipadukan dengan ukuran panjang mobil yang mencapai 4.596 mm, lebar 1.820 mm, dan tinggi 1.685 mm.

Jarak pijak depan dan belakang sama-sama berukuran 1.580 mm dengan disertai jarak sumbu roda mencapai 2.620 mm. “Dijamin mobil ini membuat kenyamanan berkendara lebih terasa,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com