SINDOBatam

Terbaru Bisnis+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Honda Sonic 150R Hadir dengan Warna dan Striping Baru

  • Reporter:
  • Selasa, 30 Januari 2018 | 09:39
  • Dibaca : 2042 kali
Honda Sonic 150R Hadir dengan Warna dan Striping Baru

PT Capella Dinamik Nusantara menghadirkan empat varian warna baru Honda Sonic 150R. Motor bebek sport ini juga memiliki striping baru.

Sepeda motor bergenre Ayago (ayam jago) ini terlihat lebih dinamis dan macho. Warna baru yang ditampilkan juga dinilai cocok untuk anak muda. Karena dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi pengendaranya. Terkesan lebih macho.

“Warna terbaru ini bisa memberikan kepercayaan diri tingkat tinggi penggunanya. Lihat saja desain dan grafisnya. Terlihat berbeda,” kata M Taufik, Counter Sales Capella Dinamika Nusantara di Bengkong, Senin (29/1/2018).

Empat pilihan warna baru tersebut, adalah Honda racing red, aggresso matter black, energetic red, dan activo black. Namun dari keempata warna tersebut, hanya Honda racing red dan aggresso matter Black merupakan edisi spesial. Kedua warna ini memiliki desain lebih bagus. Velgnya juga berwarna merah. “Selain edisi spesial, warna dan desain (lainnya) juga bagus, tapi velg-nya hitam,” katanya.

Mesinnya juga sudah menggunakan generasi terbaru. Dengan mesin DOCH 4 katup 6 kecepatan, PGM-FI berpendingin cairan, motor ini memiliki performa tinggi. Kelincahannya sempurna berkat perpaduan mesin dengan bobot yang kecil dan ringan. “Tarikannya jangan ditanya. Lebih spontan, lebih bertenaga. Yang paling penting hemat bahan bakar,” ucapnya.

Fitur lainnya, seperti lampu depan sudah menggunakan sharp LED headlight. Lalu digital panel meter. Keamanan kendaraan semisal kunci sudah auto secure key shutter, lebih aman dari kunci lain. “Di bagian lehernya megandung sharp shroud with plug and play fairing, dan terlihat lebih berotot dan gagah,” ujarnya.

Konsumen yang ingin memiliki Honda Sonic 150R, Capella Dinamika Nusantara Bengkong menawarkan promo istimewa. Konsumen yang membeli Honda Sonic 150R edisi spesial akan mendapat subisidi Rp600 ribu. Subsidi tersebut bisa untuk potongan uang muka atau angsuran.

Sementara, bila ingin membeli Honda Sonic 150R edisi biasa akan mendapatkan voucher senilai Rp850 ribu. Untuk mendapatkan kedua promo ini, konsumen harus membeli secara kredit dengan tenor lebih dari 12 bulan.

“Untuk informasi, silakan datang ke dealer kami di Jalan Bengkong Ratu, Kompleks Green Town Blok 1-4, PT Capella Dinamika Nusantara,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com