SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hotel Sahid Kenalkan Menu Nasi Pedas Bali

  • Reporter:
  • Senin, 13 November 2017 | 09:15
  • Dibaca : 266 kali
Hotel Sahid Kenalkan Menu Nasi Pedas Bali

Sahid Batam Center Hotel and Convention di Kompleks Raffles City, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Batam Centre menawarkan menu baru, yakni nasi pedas Bali dengan harga Rp65 ribu per porsi.

Menu makan siang ini merupakan masakan khas Bali, cita rasanya disesuaikan dengan selera masakan Sumatera. “Kami mencampurkan cita rasa makanan Bali dengan cita rasa masakan Sumatera,” ujar Try Sam Suri, Marketing Communication Executive Sahid Batam Center Hotel and Convention, kemarin.

Walapun disesuaikan dengan cita rasa masakan Sumatera, namun menu legendaris dari Pulau Dewata tersebut tidak meninggalkan cita rasa masakan khas Bali. “Sengaja kami padukan dua rasa dari daerah ini, karena lidah orang Bali dan Sumatera agak berbeda,” ujarnya.

Menu nasi pedas Bali atau disebut juga menu nasi campur Bali, terdiri aneka pilihan lauk, yakni ayam goreng, ikan, mie goreng dan sayuran dengan level kepedasan luar biasa. “Pedasnya lumayan. Kami juga memberikan satu siung cabai setan untuk tingkat pedasnya lebih tinggi lagi,” katanya.

Di samping itu, Sahid Batam Center Hotel and Convention juga menawarkan promo minuman bir dari berbagai brand ternama, untuk pembelian paket beer tower dengan harga terjangkau. “Harga per towernya mulai dari Rp150 ribu hingga Rp220 ribu,” ujarnya.

Pengunjung dapat menikmati kedua promo ini setiap hari dengan view di SKY 8 Rooftop Bar dengan pemandangan kota Batam dari lantai 9 atau view Sahid Batam Kitchen (SBK) Baresto, yaitu di swimming pool semi open area. Untuk reservasi hubungi +62(778) 7483338 atau lewat whatsapp +6281381591919 dan official website www.sahidbatamcenter.com.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com