SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hubungan Antarmasyarakat Harus Makin Erat

  • Reporter:
  • Selasa, 23 April 2019 | 12:14
  • Dibaca : 183 kali
Hubungan Antarmasyarakat Harus Makin Erat
Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyampaikan tausiah saat Safari Subuh di Masjid Al Hussein Perumahan Indonusa Lestari KM 8, Tanjungpinang, Senin (22/4). /HUMAS PEMPROV KEPRI

PINANG – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, perjalanan demokrasi yang tertib dan lancar tahun ini merupakan gambaran kedewasaan masyarakat Kepri. Semakin hari masyarakat menunjukan sikap yang baik dan juga sangat berpengaruh bagi pembangunan.

“Ke depan, dengan sudah terselenggaranya Pemilu 17 April kemarin, akan semakin meningkatkan semangat pembangunan. Kejayaan Kepri harus semakin baik,” ujar Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Al Hussein Perumahan Indonusa Lestari KM 8, Tanjungpinang, Senin (22/4).

Menurut Nurdin, hubungan antarmasyarakat di Kepri harus semakin erat. Bangun silaturahmi dengan sesama. Masyarakat yang harmonis terus tergambar dalam kehidupan sesama. “Oleh karena itu, yakin dan percaya silaturahmi yang telah berjalan dengan baik, tentunya menyucikan hati dan pikiran kita. Lihat ke depan perbedaan adalah karunia dan menjadi kekuatan negeri yang harus tetap terjaga. Jaga pebedaan itu untuk bersatu padu,” ucap Nurdin.

Menurut Nurdin, jangan lagi apriori dengan perbedaan tehadap suku, agama dan budaya. Marilah terus menyuburkan kehidupan berbangsa dan bernegara di bumi Melayu ini. Nurdin juga menegaskan, kasih sayang pemimpin kepada orang-orang yang dipimpinnya tak hanya sebatas kata-kata tanpa makna, tetapi benar-benar ditunjukkan dengan sikap dan perbuatan nyata.

“Saya tegaskan kita sebagai pemimpin, tanamlah kasih sayang dan contoh yang baik kepada bawahan, maka balasannya mereka pun akan menyayangi dan mencintai kita. Satunya kata dan perbuatan itulah yang membuat merasa nyaman dan bahagia di bawah kepemimpinan yang kita buat,” tutup Nurdin.

Tampak hadir pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri TS H Arif Fadillah bersama beberapa Kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri serta tokoh masyarakat dan jemaah masjid.

fadhil

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com