SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hujan Turun, Banjir Lagi di Sejumlah Ruas Jalan Batuaji

  • Reporter:
  • Jumat, 14 Juli 2017 | 15:09
  • Dibaca : 331 kali
Hujan Turun, Banjir Lagi di Sejumlah Ruas Jalan Batuaji
Sejumah pengendara menerobos banjir. Foto Muhammad Arief.

SINDOBATAM -‎ Hujan deras yang mengguyur Batam sejak Jumat pagi (14/7/2017) membuat sejumlah ruas jalan di Batuaji banjir.

‎Seperti di jalan Brigjen Katamso, tepatnya 300 meter setelah Simpang Rambu Polsek Batuaji dan ruas jalan Marina City, banjir setinggi betis orang dewasa menggenangi kedua jalan tersebut.

Akibatnya, sejumlah pengendara roda dua dan empat harus hati-hati melintas jalan tersebut. Mereka terpaksa melintas bergantian di sisi kanan jalan yang genangan airnya tidak tinggi.

Pantauan SINDOBATAM, dua lokasi tersebut memang kerap menjadi langganan banjir setiap hujan. Pasalnya, drainase di sekitar lokasi tidak berfungsi baik, sehingga air di parit naik ke permukaan jalan.

Kondisi tersebut semakin diperparah dengan jalan berlubang yang mengancam pengendara. Akibatnya, banyak pengendara roda dua ragu melintas, namun ada juga terpaksa menerobos karena tidak ada pilihan lain.

“Saya mah sudah hapal, pasti banjir karena daerah ini langganan. Seharusnya ini jadi perhatian pemerintah,” kata Dika warga yang melintas.

Dika mengaku, dirinya terpaksa melawati jalan tersebut lantaran enggan memutar jauh mengambil jalur alternatif. Ia lebih memilih, menerobos banjir dari pada putar arah.

“Bisa saja mutar lewat Tunas, tapi jauh sekali,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com