SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

HUT ke-39 Satpam, Bangun Sinergi Amankan Lingkungan

  • Reporter:
  • Kamis, 23 Januari 2020 | 12:06
  • Dibaca : 59 kali
HUT ke-39 Satpam, Bangun Sinergi Amankan Lingkungan
Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto menyalami sejumlah Satpam usai upacara di Lapangan Mapolres Karimun, Rabu (22/1). /ERNIS HUTABARAT

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto memimpin upacara HUT ke-39 Satpam di Lapangan Mapolres Karimun, Rabu (22/1).

Kapolres menyampaikan, sebagai Satuan Pengamanan (Satpam) harus senantiasa profesional dalam melaksanakan tugasnya. Satpam harus menunjukkan eksistensinya sehingga dapat dirasakan masyarakat mamfaatnya. Kapolri dalam amanatnya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh satpam yang saat ini setia dalam tugasnya.

“Mari kita jalin sinergi dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif,” kata Guntur.

Dikatakan, ke depan keberadaan Satpam dengan Polri terus menjalin sinergi dan senantiasa terpelihara dengan baik. Dia mengajak seluruh Satpam yang dalam momentum HUT ke-39 dengan kehormatan untuk sejenak mengenang dan mendoakan Kapolri ke-8, sekaligus Bapak Satpam Indonesia, Almarhum Jenderal Polisi (Purn) Awaloedin Djamin yang telah berjasa besar dalam membentuk, mengembangkan, dan memajukan Satpam sebagai sebuah profesi yang luhur dan mulia.

“Harapan kita, satpam dapat terus mejalin sinergi dalam melaksanakan tugas-tugas di masa mendatang,” pesannya.

Kapolres juga mengucapkan terima serta apresiasi kepada seluruh anggota Satpam, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, Pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan serta segenap Stakeholder lainnya atas kerja sama sinergis dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif.

ernis hutabarat

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com