SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

HUT ke-4 Strictly Static Indonesia, Jaga Kekompakan Antaranggota

  • Reporter:
  • Senin, 9 September 2019 | 14:48
  • Dibaca : 92 kali
HUT ke-4 Strictly Static Indonesia, Jaga Kekompakan Antaranggota
Strictly Static Indonesia merayakan ulang tahun ke-4 di kawasan Bengkong, Minggu (8/9).

BENGKONG – Komunitas kendaraan roda empat, Strictly Static Indonesia merayakan ulang tahunnya ke-4 di kawasan Bengkong, Minggu (8/9). Di usianya yang terus bertambah kekompakan dan kebersamaan terus dibangun untuk sama-sama membesarkan organisasi tempat mereka bernaung.

Ketua Umum Strictly Static Indonesia, Johans Hanisa Putra mengatakan, Strictly Static Indonesia merupakan organisasi atau komunitas yang memang dibentuk atas komitmen bersama. Di usia ke-4 tahun ini, ia mengajak seluruh rekan-rekannya untuk bisa terus solid dan membangun kerjasama dengan komunitas-komunitas lainnya di Batam.

“Jangan sampai sesama komunitas mobil terjadi peralihan atau yang membuat kita bermusuhan. Kita berharap silaturahmi juga bisa terjaga,” ujarnya.

Komunitas Strictly Static Indonesia yang digagasnya merupakan kumpulan dari pemilik kendaraan roda empat. Tidak ada merek atau jenis khusus, selama memiliki roda empat dan memiliki komitmen untuk bersama-sama menurut dia bisa bergantung dengan Strictly Static Indonesia.

Johans juga mengungkapkan, bahwa selama ini komunitasnya tersebut aktif bergerak di bidang sosial untuk menanti masyarakat-masyarat yang membutuhkan. Hal ini ke depan akan terus dilakukan, karena selama ini memang menjadi salah satu program utama yang dijalankan.

“Semoga kita makin besar makin banyak anggota baru, jaya selalu komunitas roda empat di Batam,” katanya.

Selain itu ia, pihaknya juga tengah menyiapkan cabang di beberapa kota di Indonesia, salah satunya Jakarta. Ia berharap Strictly Static Indonesia bisa semakin banyak di Indonesia dan dikenal oleh masyarakat tak hanya di Batam tapi juga seluruh Indonesia.

“Di Batam memang yang pertama, mudah-mudahan ke depan bisa terbentuk di seluruh Indonesia,” kata Johan. ahmad rohmadi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com