SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Hattrick+

Jungkir Balik+

HUT ke-70 Bhayangkara di Lingga Diisi Aksi Sosial

HUT ke-70 Bhayangkara di Lingga Diisi Aksi Sosial

LINGGA – Polres Lingga mulai bersiap merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-70 yang jatuh 1 Juli mendatang. Perayaan diisi banyak kegiatan sosial dan dimulai sedari bulan Ramadan.

Beberapa aksi sosial selama Ramadan itu yakni kunjungan ke panti jompo, mengecat masjid dan penyerahan bantuan. Sedangkan dalam waktu dekat atau beberapa hari sebelum HUT Bhayangkara yang jatuh Sabtu pekan ini, kegiatan diisi operasi bibir sumbir di Senayang. Kemudian jalan sehat pada 9 Juli nanti yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Dabosingkep. Jalan sehat ini dimulai pukul 06.00 WIB.

“Kami siapkan berbagai hadiah dalam jalan sehat. Hadiah utama sepeda motor, hadiah kedua kulkas dan ketiga TV,” ungkap Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, kemarin.

Kegiatan sosial ini akan melibatkan anggota Polres Lingga yang bertugas di wilayahnya masing-masing karena bakti sosial tersebar di beberapa tempat. Menurut Kapolres, kegiatan peringatan HUT Bhayangara tahun ini bertujuan mendekatkan polisi dengan elemen masyarakat sekaligus membangun kekompakan. Terlebih beberapa pekan ini masih dalam nuansa Lebaran dan aparat hukum tengah bertugas pengamanan dibantu anggota TNI dan instansi lain.

“Lingga selama dan sesudah Lebaran berjalan aman dan pengamanan lancar. Suasana ini tidak lepas dari partisipasi masyarakat yang menjadi polisi bagi dirinya sendiri,” papar Ucok.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com