SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

IKAPTK Karimun Diminta Terus Berkiprah Bangun Daerah

IKAPTK Karimun Diminta Terus Berkiprah Bangun Daerah

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq yang juga Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Karimun meminta KAPTK terus berkiprah membangun daerah.

Karena, anggotanya yang tersebar di pusat, provinsi dan kabupaten selama ini telah berkontribusi dalam membangun daerah.

“Saya minta peran IKAPTK dapat ditingkatkan lagi, terutama dalam rangka memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah,” kata Rafiq saat menghadiri Halal Bihalal alumni APDN Pekanbaru Angkatan XVI di Ball Room Hotel Aston, Sabtu (15/7).

Dia mengharapkan, para anggota dan pengurus IKAPTK berinovasi di instansi masing-masing. Apalagi Pemkab di erfa digital saat ini diminta memberikan pelayanan menggunakan e-government.

“Dengan e-government menjadikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat makin mudah. Para investor mengharapkan birokrasi tidak berbelit belit dalm meberikan pelayanan,” ujar Rafiq.

Dia mengingatkan, pemimpin hendaklah mengayomi masyarakat, juga diharapkan dapat meningkatkan jiwa nasionalisme di tengah masyarakat.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com