SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ikrar Bersama Perangi Narkoba

  • Reporter:
  • Minggu, 12 November 2017 | 10:10
  • Dibaca : 76 kali
Ikrar Bersama Perangi Narkoba
Jajaran Karang Taruna Kepri, Polres Tanjungpinang, Dispora Kepri dan BNN Kota Tanjungpinang mengajak pelajar memerangi narkoba melalui kegiatan Goes to School 2017 di SMN 2 Tanjungpinang, Sabtu (11/11/2017). sutana

PINANG – Ratusan siswa SMAN 2 Tanjungpinang berikrar menjauh narkoba dan berkomitmen ikut memberantas narkoba di Kota Tanjungpinang melalui Katar Goes to School. Kegiatan ini menggandeng Polres Tanjungpinang, Dinas Pemuda dan Olahraga Kepri, serta BNN Kota Tanjungpinang.

“Karang Taruna Kepri mengajak para pelajar di Tanjungpinang untuk menjauhi narkoba melalui kegiatan Katar Goes to School 2017,” kata Ketua Karang Taruna Kepri Said M Idris di SMAN 2 Tanjungpinang, Jalan Pramuka, Kota Tanjungpinang, Sabtu (11/11/2017).

Dia mengatakan, rangkaian Katar Goes to School 2017 akan dilakukan ke sejumlah sekolah di Tanjungpinang, khususnya SMA/sederajat. “Kami tidak hanya berkunjung ke sekolah, tapi kami juga membuat kesepakatan bersama siswa dan pihak sekolah, serta berikrar ikut bersama-sama memerangi narkoba,” ujar Said.

Menurut Said, penomena kejahatan narkoba tidak hanya masyarkat dewasa, melainkan juga ditemukan korbannya kalangan pelajar SMA. Ketua Osis SMKN 2 Tanjungpinang Angel memimpin pembacaan ikrar diikuti ratusan siswa lainnya, juga para guru serta Pemuda Anti Narkoba. “Kami berjanji untuk sama-sama memerangi narkoba dan berjanji akan menjauhinya. Mulai hari ini dan juga seterusnya,” kata Angle diikuti pelajar dan guru SMKN 1 Tanjungpinang.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com