SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

IKSB Cup 2018: Padang Kota Menang, Gonjong Limo Kokoh di Grup D

  • Reporter:
  • Senin, 26 Maret 2018 | 14:52
  • Dibaca : 127 kali
IKSB Cup 2018: Padang Kota Menang, Gonjong Limo Kokoh di Grup D
Laga antara IKPK B melawan Salju di Stadion Temenggung Abdul Jamal, kemarin./romi kurniawan

BATAM – Kesebelasan Ikatan Keluarga Padang Kota (IKPK) B meraih hasil positif di pertandingan kedua grup C di Turnamen IKSB Cup V 2018 dengan menundukkan Ikatan Keluarga Sawahlunto Sijunjung (Salju) dengan skor 2-0. Tim IKPK meraih poin dua dan berada di peringkat dua klasemen sementara grup C.

Sporter IKPK harus berterima kasih kepada stiker andalannya, Arif karena memborong dua gol. Arif mencetak gol pertamanya di menit 40 dan gol kedua di menit 57. Dua golnya membawa tim IKPK memenangkan laga kedua pada Minggu (25/3/2018) sore di Lapangan sepak bola Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning.

Sepanjang laga IKPK bermain menyerang. IKPK saat ini menjadi juru kunci grup C dan pada pertandingan kali ini wajib membawa pulang poin tiga jika ingin bersaing dengan tim lain. Sementara Salju harus kehilangan tiga poin meski memimpin grup C.

Hingga pluit pertama dibunyikan, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Apalagi pertandingan mulai menunjukkan tensi tinggi, permainan kasar ditunjukkan kedua kesebelasan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com