SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Iluni UI Kepri Cari Pimpinan Baru

  • Reporter:
  • Selasa, 14 November 2017 | 14:00
  • Dibaca : 65 kali
Iluni UI Kepri Cari Pimpinan Baru
Ketua Panitia Pelaksana peduli Kabut Asap ILUNI UI, Mulia Rindo Purba memberikan masker kepada siswa sebagai bentuk kampanye peduli asap beberapa waktu lalu. / Fadhil

BATAM KOTA – Ikatan Alumni (Iluni) Universitas Indonesia (UI) Kepri akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke II di Hotel Harmoni One Batam Centre, Minggu (19/11/2017). Kegiatan yang bertema Kita Memang Tidak Sama Tapi Kita Bisa Kerja Sama itu untuk memilih Ketua Umum periode 2017-2020, menggantikan almarhumah Rekaveny.

Ketua OC Musda Mulia Rindo Purba mengatakan, kegiatan akan dihadiri oleh Ketua Iluni UI Pusat, Arief Budhy Hardono, Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan pimpinan perguruan tinggi di Batam serta pimpinan alumni perguruan tinggi. “Ini hanya pemilihan ketua umum saja dan akan dihadiri sekitar 150 orang alumni yang ada di Kepri. Sedangkan pelantikan akan dilakukan tahun depan dengan berbagai kegiatan seperti donor darah, bakti sosial dan lainnya,” ujarnya di DPRD Kota Batam, Senin (13/11/2017).

Dia mengimbau kepada seluruh alumni dari UI yang berada di Kepri agar hadir dalam kegiatan tersebut, baik alumni yang sudah terdaftar maupun belum terdaftar. Pihaknya membuka diri bagi alumni dari berbagai jurusan dan sarjana, pascasarjanan serta program doktor. “Nanti juga akan ada waktu untuk mengenang dan penghormatan bagi almarhumah Rekaveny. Berita ini juga sebagai undangan resmi bagi seluruh alumni,” kata Anggota Komisi II DPRD Kota Batam ini.

Ketua Pelaksana Tugas (Plt) Iluni Kepri Razaki Persada menambahkan, pihaknya memberikan kesempatan kepada seluruh alumni untuk mendaftarkan diri atau diusulkan menjadi ketua umum dan masing-masing alumni punya hak suara dalam pemilihan nanti. “One man one vote. Semua bisa memberikan suaranya,” kata Razaki.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com