SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

IM3 Ooredoo Challenge Asah Kompetensi Siswa

  • Reporter:
  • Minggu, 25 Agustus 2019 | 20:25
  • Dibaca : 133 kali
IM3 Ooredoo Challenge Asah Kompetensi Siswa
Indosat menggelar IM3 Ooredoo Challenge di SMPN 42 Batam. /DIDIK YULIANTO

INDOSAT menggelar IM3 Ooredoo Challenge di SMPN 42 Batam untuk mengasah kompetensi dan menginspirasi siswa. Dalam kegiatan ini siswa terpilih yang berjumlah 40 orang berkompetisi secara sehat, relaks dan fun menjawab pertanyaan umum yang gampang-gampang susah, bahkan menjebak.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Batam, Budi Hartawan mengatakan, tujuan IM3 Ooredoo Challenge untuk menciptakan inspirasi kepada pelajar dengan secara tidak langsung memberikan sayap kepada mereka untuk bisa terbang menggapai impiannya menjadi siswa yang hebat dan luar biasa. Guna mendukung kegiatan tersebut, Indosat Ooredoo memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas. “Kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) paket internetan New Freedom Combo selama 24 Jam di jaringan baru 4G PLUS,” ujarnya, kemarin.

Ia menjelaskan, untuk mendukung kelancaraan, kenyamanan berkomunikasi, akses internet untuk pelajar dan masyarakat luas. Pelanggan bisa memilih seri paket New Freedom Combo dan Paket Unlimited YouTube yang sesungguhnya dengan harga terbaik mulai dari Rp15.000. Paket terbaru ini hadir dengan masa aktif selama satu bulan.

Selain itu, pelanggan juga dapat memilih paket Unlimited bulanan, yang hadir dalam berbagai pilihan, dengan sejumlah manfaat seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, nelpon, dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo, akses YouTube gak habis-habis, serta pilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Paket ditawarkan mulai dari Rp20.000 untuk 1 GB; Rp50.000 untuk 3GB hingga Rp120.000 untuk 15 GB; dan Rp165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo. Paket Unlimited Jumbo ini bahkan hadir dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator seharian.

Lebih baik lagi, selain paket unlimited pelanggan juga bisa ikut program Isi Pulsa dapat Bonus Pulsa. Pelanggan cukup tekan *123*3# untuk mendapatkan informasi terkait program ini. Pelanggan bisa mendapatkan Bonus 50% pulsa dari isi pulsanya minimum isi pulsa Rp10rb dengan bonus hingga Rp100rb. Bonus tersebut bisa digunakan untuk internetan, SMS & Nelp ke sesama nomor Indosat Ooredoo selama 3 hari.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengakses informasi melalui im3ooredoo.com/unlimited. Bagi masyarakat luas yang ingin berlangganan paket Unlimited, dapat datang langsung ke outlet maupun gerai Indosat Ooredoo terdekat, tekan *123# atau dapat mengakses aplikasi myIM3 dari smartphone Anda. didik yulianto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com