SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Indomas Furniture, Perabot Jati Diskon 10 Persen

  • Reporter:
  • Rabu, 18 April 2018 | 09:46
  • Dibaca : 139 kali
Indomas Furniture, Perabot Jati Diskon 10 Persen

Indomas Furniture menawarkan beragam perabot rumah tangga berbahan kayu jati di DC Mall, Batam. Kursi tamu, kursi hias, meja makan, meja hias, bufet aneka model, hingga lemari pajangan tersedia di sana. “Selama pameran, diskon 10 persen untuk semua produk,” kata Diana, Marketing Indomas Furniture, Senin (16/4/2018).

Produk kayu Jati di toko ini didatangkan dari Jepara, Jawa Tengah. Harga setiap perabot tergantung model dan tipe yang mau dipilih konsumen. Seperti kursi tamu dibanderol Rp6,9 juta hingga Rp15 jutaan, meja makan Rp6,8 juta hingga Rp12 jutaan, lemari pajangan Rp4,9 juta hingga Rp6,9 jutaan.

Diana mengatakan, kayu jati memiliki keunggulan dan keistimewaan. Salah satunya dapat bertahan hingga 30 tahun dengan segala kondisi cuaca. “Produk kayu jati asli tahan hingga puluhan tahun,” katanya.

Menurut dia, furnitur dari kayu jati cukup mudah perawatannya. Cukup dibersihkan dengan air, furnitur-furnitur tersebut sudah bersih dan terbebas dari debu yang menempel. “Tahannya lama. Perawatannya mudah,” katanya.

Indomas Furniture juga memberikan pilihan model produk. Konsumen dapat memesan barang yang diinginkan sesuai kebutuhan. Tidak perlu barang yang sudah jadi seperti di toko. “Kami memberikan pilihan kepada konsumen, barang yang sudah ada di toko atau sesuai keinginannya,” katanya.

Meski tahan hingga puluhan tahun, toko ini tetap memberikan bantuan kepada konsumen jika produknya mengalami kerusakan. “Kami bantu perbaiki kalau dibutuhkan,” ucapnya.

Penasaran dengan produk kayu jati ini, datang saja ke Indomas Furniture di lantai 2 Blok F Nomor 7, DC Mall, Batam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com