SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Indomobil Batam Kenalkan Suzuki Ignis

Indomobil Batam Kenalkan Suzuki Ignis

Indomobil Batam (PT RMM) memperkenalkan Suzuki Ignis di showroom Jalan Yos Sudarso, Seibaloi, Jumat (21/4) pukul 9.00. Kendaraan teranyar jenis SUV ini baru diluncurkan di Jakarta, Senin (17/4).

Indomobil Batam akan memberikan apresiasi kepada konsumen yang membeli Suzuki Ignis saat acara berlangsung berupa hadiah Samsung Gear Fit 2 atau speaker portable Harman Kardon. Promo menarik lain dan hiburan live music acoustic akan dihadirkan di acara tersebut.

Suzuki Ignis dikembangkan sebagai urban SUV yang stylish. Memiliki dimensi sepanjang 3.700 mm, mobil ini memberikan pengalaman berbeda di setiap sudut kabinnya. Dengan ban profil 175/65 R15, Ignis tampil lebih gaya dan tetap menghadirkan kenyamanan meski melewati jalan yang tak rata.

Dengan mengusung struktur body total effective control technology untuk mendukung keselamatan serta platform baru heartect berupa struktur baru high-rigid underbody bermaterial high-tensile steel, Ignis cukup andal di jalanan offroad.

Untuk menunjang mobilitas dan gaya hidup di perkotaan, Ignis menggunakan material bodi yang ringan. Bahkan memperhitungkan desain aerodinamika yang memberikan efesiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan konstan. Tak hanya itu, air intake setinggi 700 mm yang dimiliki membuat mobil ini tetap bisa menerobos genangan air ketika hujan.

Mesin bertipe K12M dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT, sangat andal digunakan dalam hal performa dan efisiensi bahan bakar juga terbaik di kelasnya. Dari tes jalan yang dilakukan BT2MP-BPPT, konsumsi bahan bakar Ignis mencapai 23,64 km/liter transmisi manual dan 23,44 km/liter untuk transmisi AGS.

“Suzuki Ignis pilihan terbaik bagi pengendara yang memerlukan kendaraan stylish, modern, namun tetap menyuguhkan keiritan bahan bakar yang mencapai 23,44 km/liter (AGS). Dengan hadirnya Ignis, diharapkan dapat memberikan warna baru di dunia otomotif Indonesia,”ujar Rudy Wijaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, dalam rilis persnya, Kamis (20/4).

Mobil ini dibanderol mulai dari Rp138 juta untuk tipe GL MT. Sedangkan tipe GX MT Rp155 juta dan tipe GX AGS Rp 163 juta.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com