SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Indomobil Buka Bengkel Siaga

Indomobil Buka Bengkel Siaga

Indomobil Batam membuka bengkel siaga selama libur Lebaran, mulai tanggal 11 hingga 20 Juni nanti. Bangkel ini beroperasi dari pukul 08.00 hingga pukul 23.00.

Konsumen yang membutuhkan layanan servis di waktu-waktu tersebut dapat menghubungi call centre Suzuki di nomor 08001100800 dan call center Nissan 14023.

“Untuk Batam bisa juga menghubungi nomor 421266 atau 421265,” kata Edison Haposan, Manajer Servis Indomobil Batam, Sabtu (2/6/2018).

Jika bengkel telah tutup di atas pukul 23.00, konsumen tetap dapat menghubungi call center, namun mobil akan diderek. Berdasarkan pengalaman, biasanya konsumen mengalami kerusakan mobil di kawasan wisata. Namun selama ini tetap bisa diatasi dengan baik.

Edison mengatakan, bengkel Nisaan dan Suzuki Indomobiil Batam juga mengadakan program Ramadan. “Program di Suzuki dari 23 Mei sampai akhir Juli akan ada diskon 10 persen untuk oli, kanvas rem, kanvas kopling. Nissan sudah selesai Mei,” ujarnya.

Diskon tersebut merupakan program nasional dari Indomobil. Diskon diberikan saat mudik. Namun konsumen yang servis berkala tetap dilayani. “Kerusakan saat libur Lebaran biasanya pada baterai,” ujarnya.

Edison memberikan tips menghindari kerusakan baterai. Dia menganjurkan agar baterai dirawat sebelum libur dan membiasakan mobil dipanaskn sesaat sebelum ditinggal.
“Kalau sudah dipanaskan lama, tidak perlu lepas kepala baterai,” katanya.

Di bulan Ramadan, Indomobil juga mengadakan acara buka bersama. Kegiatan setiap tahun ini mengundang anak yatim dari Panti Asuhan Uswatun Hasanah Sagulung dan dan anak TPQ, masyarakat, kelurahan, RW, dan RT terdekat. Juga rekanan media, bisnis, leasing, ekspedisi, serta klub mobil.

Ketua Panitia yang juga BM Nissan-Datsun, Erdi Wijaya mengatakan, acara bukber diadakan untuk mempererat silaturahmi. “Tiap tahun ganti-ganti, kami juga memperhatikan fasilitas di panti, bukan anak pantinya aja,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com