SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Indosat Ooredo Perluas Jaringan 4G Plus

  • Reporter:
  • Senin, 23 September 2019 | 20:30
  • Dibaca : 154 kali
Indosat Ooredo Perluas Jaringan 4G Plus

INDOSAT Ooredo salah satu provider komunikasi terbaik di Indonesia yang memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan, serta jaringan yang lebih luas. Apalagi saat ini Indosat Ooredo dalam tahap penambahan jaringan 4G Plus yang akan meratakan Provinsi Kepri.

“Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) baik paket internetan dan paket telepon,” kata Sales Area Manager Indosat Ooredoo Batam, Budi Hartawan, Senin (23/9).

Ia menjelaskan, IM3 Ooredoo kembali mengeluarkan paket komunikasi terhemat, di mana sebelumnya mengeluarkan paket Internet mulai dari Rp2.000 mendapatkan 2GB yang bisa diambil di *123*111#. Sekarang IM3 Ooredoo kembali memanjakan pelanggannya terutama yang menyukai teleponan, Paket Nelpon dari IM3 Ooredoo mulai dari Rp2.500 ke semua operator, Paket Nelpon ini bisa diambil pelanggan di *123*999#.

Selain itu, IM3 Ooredoo Sales Area Batam memiliki beberapa program menarik yang salah satunya mengadakan kegiatan ‘Ranking 1’ yang diikuti komunitas sekolah di Kota Batam seperti SMPN 34 Batam, Kamis (17/9). Dalam kegiatan ini juga dilakukan sosialisasi jaringan 4G plus dan update program dan promo terbaru Indosat Ooredoo yang langsung dirasakan komunitas sekolah dengan melakukan testimoni youtube massal dan event Sang Pemenang Berhadiah.

Kompetisi cerdas cermat berlangsung dari babak penyisihan hingga babak final. Dengan cerdas cermat ini harapannya dapat menginspirasi dan memotivasi pelajar agar lebih semangat lagi untuk menggali wawasan yang lebih luas, tidak hanya pengetahuan yang sifatnya formal di sekolah tapi juga informal. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com