SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Indosat Ooredoo Gelar Pasar Bedug

  • Reporter:
  • Selasa, 21 Mei 2019 | 19:33
  • Dibaca : 214 kali
Indosat Ooredoo Gelar Pasar Bedug

INDOSAT Ooredoo menggelar Pasar Bedug Ramadan di Pasar Mega Legenda, Selasa (21/5). Dalam kesempatan itu, Indosat membuka layanan zona 4G Plus sekaligus menawarkan program terbaru Paket New Freedom dengan Internet tanpa batas di jaringan 4G Plus. Operator seluler terbesar ini juga melakukan testimony produk dengan akses internet cepat.

Budi Hartawan selaku Sales Area Manager Indosat Ooredoo Batam mengatakan, Indosat Ooredoo membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di wilayah Batam, Tanjung Pinang dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus. Perluasan jaringan 4G Plus di Kelurahan Tanjungunggat Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

“Kami mengerti masyarakat Batam, Tanjungpinang saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video,” kata Budi.

Oleh karena itu, kata Budi, pihaknya mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di Batam, Tanjungpinang meliputi beberapa kabupaten/kota, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan seluruh pelanggan.

Sekarang masyarakat di seluruh wilayah  Batam, Tanjungpinang dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari perluasan jaringan 4G Plus saat beraktivitas di sosial media, main game online, video call maupun grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering. 

“Pelanggan juga lebih mudah ketika melakukan download atau upload photo dan video yang kini semakin meluas hingga ke pelosok-pelosok,” katanya.

didik yulianto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com