SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Infinite Studio Siap Cetak Animator Andal

  • Reporter:
  • Jumat, 9 Februari 2018 | 13:32
  • Dibaca : 319 kali
Infinite Studio Siap Cetak Animator Andal
Infinite Studio - catatantraveler.com

NONGSA – Perkembangan zaman yang semakin pesat membuat beberapa usaha dan segala kebutuhan beralih ke era digital. Untuk mengahadapi era modern tersebut, Sumber Daya Manusia (SDM) yang menjadi roda penggerak dituntut harus memiliki kemampuan dan pemahaman yang memadai.

Infinite Studio di Nongsa sebagai pusat animasi dan studio film bertaraf internasional terus berupaya mencetak SDM kreatif di Batam khususnya di bidang animasi. Untuk itu, Infinite Studio mendatangkan seorang ahli visual effect designer dari Amerika untuk memberikan kuliah singkat serta pemahaman dan pandangan menarik tentang dunia animasi juga digital.

Selain dihadiri oleh beberapa animator muda, acara juga dihadiri puluhan murid SMA Maitreyawira. “Semoga kegiatan ini dapat memberikan pandangan serta pengetahuan lebih luas tentang animasi,” kata General Manager Infinite Studio, Rian Willian Asthra,” Kamis (8/2/2018).

Dia harap akan muncul animator-animator muda yang siap bersaing di dunia industri animasi dunia. “Selain itu kami juga memiliki program Infinite Studio Goes To School yang telah mendatangi beberapa sekolah dan perguruan tinggi di Batam,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com