SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ini Empat Aplikasi Pencari Jodoh di Android dan iOS

Ini Empat Aplikasi Pencari Jodoh di Android dan iOS
ilustrasi

JAKARTA – Mencari teman berkencan di era digital ini bisa dilakukan dengan menggunakan bantuan aplikasi. Meski aplikasi jenis ini sudah banyak dibuat para pengembang, namun aplikasi itu memiliki kelebihan masing-masing.

Beberapa aplikasi pencari jodoh berikut ini menjadi beberapa yang terbaik untuk mobile, seperti dikutip Okezone dari Digital Trends, Sabtu (29/4/2017).
Tinder
aplikasi yang tersedia di Google dan iOS ini mengharuskan Anda memiliki akun Facebook untuk mengaktifkannya dan juga penggunanya harus berusia di atas 18 tahun. Setelah diaktifkan, Anda bisa membuat biodata. Selain itu, Anda juga bisa menghubungkan akun Tinder ke Instagram dan memasukkan info tentang diri Anda.

OkCupid
OkCupid merupakan salah satu dari beberapa aplikasi kencan yang tidak mengharuskan penggunanya mendaftar Facebook. Anda membuat nama pengguna dan mengisi profile yang sangat panjang kemudian Anda bisa mentautkannya ke akun Instagram.

Coffee Meets Bagel
Aplikasi pencarian jodoh yang satu ini juga telah tersedia di Google Play Store dan App Store. Dengan aplikasi ini, pengguna diminta untuk mengirimkan satu bagel sehari, yang pada dasarnya adalah profile yang berpotensi akan memiliki kecocokan. Penggunanya memiliki waktu 24 jam untuk memutuskan apakah ingin ‘like’ atau ‘pass’ pada bagelnya.

Hinge
Hinge ini mirip dengan Tinder, tetapi ia memiliki beberapa kunci perbedaan yang membuatnya superior. Terdapat interface-wise yang mirip dengan Tinder. Namun, function-wise lebih mengandalkan teman Facebook untuk membuat koneksi untuk Anda.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com