SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Inspektorat Awasi Proyek Sedang Berjalan

  • Reporter:
  • Jumat, 3 November 2017 | 10:30
  • Dibaca : 75 kali
Inspektorat Awasi Proyek Sedang Berjalan
Salah seorang warga menunjuk tebing yang akan dibangun Taman Bandar Seri Bentan, untuk mengenalkan pusat ibu kota Kabupaten Bintan. Ini merupakan salah satu proyek Pemkab Bintan./ M ROFIK

BINTAN –Inspektorat Kabupaten Bintan mengawasi sejumlah proyek pengadaan fisik menggunakan APBD Bintan 2017, yang sedang berjalan. Hal ini, untuk mencegah kerugian keuangan daerah, akibat pengerjaan proyek yang tidak sesuai ketentuan.

“Kami turun langsung ke lokasi Pejabat Pembuat Komitmen untuk melihat progres pengerjaan proyek, untuk memastikan dana yang dikucurkan sesuai dengan pelaksanaan pengerjaannya,” kata Kepala Inspektorat Bintan Raja Akib Rachim, Kamis (2/11/2017).

Menurut dia, sejumlah proyek menggunakan APBD 2017 sedang dikerjakan oleh Organisasi Pemrangkat Daerha (OPD) dengan ihak rekanan kontraktor pemenang lelang. Proses pengerjaan berjalan sejak Agustus lalu.

“Kita mengawasi dengan pihak yang mengetahui secara tekinis pekerjaan yang dilakukan, sehingga dapat mengetahui pengerjaan proyek tersebut sesuai tidak dengan anggaran yang dikucurkan,” ujar Akib.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com