SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Investasi Menjanjikan di Ruko Niaga Taras

  • Reporter:
  • Senin, 2 April 2018 | 10:02
  • Dibaca : 406 kali
Investasi Menjanjikan di Ruko Niaga Taras

PT Dwi Mitra Sukses membangun Ruko Niaga Taras di Kompleks Taman Raya, Batam Centre. Konsumen yang membeli unit ruko saat ini mendapat harga perdana Rp450 jutaan.

“Rp450 juta itu merupakan harga perdana untuk ruko. Booking fee Rp5 juta, DP 30 persen dari harga rumah. Cicilan selama 18 bulan,” kata Heni, Head Marketing PT Dwi Mitra Sukses, Minggu (1/4/2018).

Pembangunan berlangsung paling lama 18 bulan selama konsumen membayar cicilan uang muka (DP). Pengembang kini sedang melakukan pematangan lahan. Ruko ini dekat dengan perumahan Taman Raya. Kawasan yang sudah ramai penduduk dan memiliki akses mudah ke fasilitas umum seperti pusat pemerintah dan Bandara Internasional Hang Nadim,.

Menurut Heni, Ruko Niaga Taras dapat menjadi investasi menjanjikan bagi pemiliknya. Lokasinya yang strategis membuat ruko ini memiliki nilai lebih. Pemilik ruko dapat melakukan aktivitas apa saja di sana. “Harga rukonya masih murah. Lokasinya strategis, dan memiliki nilai investasi tinggi,” ucapnya.

Setiap unit ruko dibangun dengan lebar 4,5 meter dan panjang 10 meter. Spesifikasinya meliputi pondasi beton bertulang, struktur beton bertulang, lantai teras keramik, kamar mandi keramik, dinding batako padat, kusen aluminium, pintu utama folding gate, dan atap spandek.

“Silakan datang ke kantor pemasaran di Jalan Raden Patah, Kompleks Nagoya Gateway Blok E Nomor 3,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com