SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Isdianto Ajak Sapma Pemuda Pancasila Bersinergi

  • Reporter:
  • Senin, 2 Desember 2019 | 11:59
  • Dibaca : 69 kali
Isdianto Ajak Sapma Pemuda Pancasila Bersinergi
Plt Gubernur Kepri Isdianto bersama tokoh masyarakat Kepri Soerya Respationo dan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan jajaran bersama pengurus Sapma PP di Batam, Jumat (29/11). /IST

BATAM – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto mengajak Satuan Pemuda dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) bersinergi dengan pemerintah. Pasalnya, banyak pembangunan provinsi ini yang perlu melibatkan peran pemuda.

Harapan tersebut disampaikan Isdianto saat menghadiri Pelantikan Pengurus Wilayah Provinsi Kepulauan Riau dan Pengurus Cabang Kota Batam Sapma Pemuda Pancasila di Batam, Jumat (29/11) malam.

Pelantikan Sapma Pemuda Pancasila masa bakti 2019-2022 hasil reshuffle sendiri dilakukan langsung Ketua Umum Sapma Pemuda Pancasila Aulia Arief. Dan terpilih masing-masing Ketua Umum Pengurus Wilayah Kepri Rional Putra dan Ketua Umum Pengurus Cabang Kota Batam Mahesa Fadillah.

“Pemerintah tidak bisa sendirian membangun Kepri. Pemerintah memerlukan dukungan dari semua elemen anak bangsa. Salah satunya dari Sapma PP. Karena itu, saya meminta betul ke depan Sapma PP ikut berkontribusi dalam membangun Kepri,” kata Isdianto.

Banyak persoalanan pembangunan di Kepri yang membutuhkan peran anak-anak muda. “Terlebih kalian juga berasal dari latar belakang pelajar dan mahasiswa. Tentu banyak ide gagasan yang baik bagi kemajuan pembangunan Kepri,” ujarnya.

Ke depan, ia berharap, Sapma PP sebagai organisasi eksternal kampus, bisa aktif berperan dalam mengawal dan membangun Kota Batam dan Provinsi Kepri. Sesuai dengan semangat Tri Darma Perguruan Tinggi yakni pengabdian kepada masyarakat.

Isdianto juga akan menjembatani Sapma PP Kepri dan khususnya Sapma PP Kota Batam, melalui Dinas Pendidikan, agar Sapma PP bisa diterima di universitas di seluruh Kepulauan Riau

iwan sahputra

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com