SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Isdianto Ingatkan Warga Tak Golput

  • Reporter:
  • Senin, 25 Februari 2019 | 11:12
  • Dibaca : 107 kali
Isdianto Ingatkan Warga Tak Golput
Wakil Gubernur Kepri Isdianto berbincang dengan pedagang usai meresmikan Pasar Sentral GMP Piayu, Seipancur, Seibeduk, Batam, Sabtu (23/2). /HUMAS PEMPROV KEPRI

BATAM – Wakil Gubernur Kepri Isditano mengajak masyarakat Batam memilih pempimpin pada 17 April nanti. Ia mengingatkan agar tidak masuk dalam golongan putih (golput).

Hal tersebut ia sampaikan kepada semua pedagang usai meresmikan Pasar Sentral GMP Piayu, Seipancur, Seibeduk, Batam, Sabtu (23/2). Ia berharap dengan ajakan tersebut, partisipasi masyarakat pada Pemilu nanti lebih baik.

“Gunakanlah hak pilih jangan golput,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan untuk tidak mudah mempercayai informasi-informasi yang tersebar di berbagai media sosial. Ia meminta warga mengindari dan tidak ikut menyebar berita bohong atau hoaks.

Sebelum menyampaikan dua pesan itu, Isdianto mengapresiasi keberanian menghadirkan pasar di tengah ketatnya persiangan tempat berbelanja. Karena di tengah kondisi perekonomian yang masih belum terlalu membaik, hadir sebuah pasar.

Pastinya ini keputusan yang telah diantisipasi dengan baik dan penuh perhitungan. Termasuk dengan melihat kondisi pangsa pasar yang pastinya sudah sangat diperhitungkan.

”Yang penting dalam mengelola pasar harga dan kebersihan menjadi hal paling harus dijaga,” jelas Isdianto.

Ditambahkan Isdianto, selain harga dan kebersihan, yang harus diperhatikan dalam mengelola pasar adalah kesegaran dari bahan yang dijual. Dengan demikian pembeli akan merasa betah dan nyaman saat berbelanja.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam Gustian Riau mengatakan, Pemko Batam akan membantu menginformasikan harga barang kebutuhan. Di mana setiap pasar akan disediakan TV monitor untuk menampilkan harga bahan pokok per hari. “Dengan demikian, masyarakat akan mengetahui harga-harga kebutuhan yang berlaku hari itu,” kata dia.

fadhil

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com