SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Isdianto Sempatkan Jenguk Gubernur Kepri di Polres Tanjungpinang

  • Reporter:
  • Kamis, 11 Juli 2019 | 10:39
  • Dibaca : 159 kali
Isdianto Sempatkan Jenguk Gubernur Kepri di Polres Tanjungpinang

PINANG – Wakil Gubernur Kepri Isdianto sempat mendatangi Polres Tanjungpinang untuk menjenguk Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang sejak Rabu (10/7) malam kemarin digelandang oleh KPK.

Setelah sebelumnya KPK melakukan operasi tangkap tangan bersama sejumlah pejabat Kepri dan seorang pengusaha dan juga telah melakukan penggeledahan di rumah dinas gubernur. 

Isdianto tiba di Polres Tanjungpinang pukul 7.23 Wib dan didampingi anggota DPRD Kepri Asmin Patros dengan menggunakan mobil berwarna hitam dengan nomor polisi BP 8 IR. 

Wakil Gubernur dan Ain Patros terlihat langsung bergegas masuk ke dalam kantor Polres Tanjingpjnang dan menuju ke ruangan Kapolres Tanjungpinang. 

“Iya bang Pak Wagub mau menjenguk Pak Gubernur. Namun apakah bisa menjenguk atau tidaknya tidak tau,” kata salah satu ajudan Wagub Kepri Ardi, Kamis (11/7).

Wakil Gubernur sendiri terangnya tiba di Tanjungpinang dari Batam sekitar pukul 7.00 pagi dengan menggunakan kapal Kepri 4 dan sandar di Pelantar I Tanjungpinang. 

“Bapak dari Pelantar 1 itu langsung meluncur ke Polres Tanjungpinang, untuk menjenguk pak gubernur tidak ke kantor dulu di Dompak,” ujarnya.

sutana

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com