SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Isdianto Yakin Terpilih

  • Reporter:
  • Kamis, 7 Desember 2017 | 16:59
  • Dibaca : 33 kali
Isdianto Yakin Terpilih
Wakil Gubernur pilihan DPRD Kepri Isdianto. / ARRZY ADITYA

PINANG – DPRD Provinsi Kepri akan menggelar pemilihan Wakil Gubernur (Wagub) Kepri sisa masa jabatan 2016-2021, Kamis (7/12) hari ini. Isdianto, satu-satunya Calon Wagub, yakin bakal terpilih dan mendapatkan dukungan dari seluruh anggota DPRD Kepri.

Isdianto menyebutkan bahwa dirinya sudah siap 100 persen menghadapi proses pemilihan Wagub Kepri di DPRD Kepri yang akan digelar hari ini. Bahkan dirinya meyakini akan terpilih dalam proses pemilihan Wagub tersebut.

“Saya sudah siap 100 persen, sebab saya sudah mendapatkan dukungan dari semua pihak, termasuk dari lapisan masyarakat Kepri,” katanya.

Menurut Isdianto, dalam proses pemilihan Wagub Kepri ini, dirinya bukan calon tunggal. Sebab, sebelumnya partai pengusung melalui Gubernur Kepri, Nurdin Basirun telah mengajukan dua nama kepada DPRD Kepri, yakni dirinya dan Agus Wibowo. Namun, dalam perjalanannya Agus Wibowo tak melengkapi persyaratan, sehingga dinyatakan oleh DPRD Kepri tidak lolos seleksi dan akhirnya dicoret.

“Jadi saya ini bukan calon tunggal. Kan gubernur telah mengajukan nama Agus Wibowo, namun dinyatakan gugur. Mekanisme pemilihan tergantung DPRD Kepri dan kami akan lihat seperti apa pemilihannya,” tegasnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com