SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jabat Wakil Ketua III DPRD Batam, Helmy Dilantik Akhir November

  • Reporter:
  • Jumat, 17 November 2017 | 13:15
  • Dibaca : 198 kali
Jabat Wakil Ketua III DPRD Batam, Helmy Dilantik Akhir November
Helmy Hemilton.

BATAM KOTA – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyetujui pergantian atau reposisi Wakil Ketua III DPRD Kota Batam dari Teuku Hamzah Husein ke Helmy Hemilton.

Hal itu tertuang dalam Keputusan Gubernur Kepri Nomor 1097 Tahun 2017 tentang Peresmian Pemberhentian Pimpinan DPRD Batam dan Peresmian Pengangkatan Pengganti Pimpinan DPRD Batam Sisa Masa Jabatan 2014-2019.

Helmy Hemilton mengapresiasi keputusan itu dan segera bisa ditindaklanjuti dengan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam waktu dekat ini. “Surat itu kami terima 8 November dan mulai berlaku ketika pengucapan sumpah atau janji dilaksanakan pada akhir bulan ini,” ujarnya di DPRD Batam, Kamis (16/11/2017).

Dia mengaku siap menggantikan Tengku Hamzah Husein. Pergantian tersebut sebenarnya telah direncanakan tiga tahun yang lalu karena Tengku telah tersandung kasus pidana. Namun, adanya permasalahan di internal Demokrat Batam menunda pergantian ini. “Tidak ada persiapan khusus terkait pelantikan nanti. Semua mengalir seperti yang seharusnya,” kata Ketua Pelaksana Tugas (Plt) DPC Demokrat Batam ini.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com