SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jabatan Lis-Syahrul Berakhir Januari 2018

  • Reporter:
  • Senin, 30 Oktober 2017 | 10:00
  • Dibaca : 33 kali
Jabatan Lis-Syahrul Berakhir Januari 2018
ilustrasi

PINANG KOTA – Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun telah mengantongi nama calon Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Wlikota Tanjungpinang yang akan menggantikan Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, jelang berakhirnya masa jabatan pada Januari 2018 mendatang.

“Sudah pasti kita siapkan Plt Wali Kota Tanjungpinang itu, sebab ini sesuai amanat undang-undang,” kata Gubernur Kepri Nurdin Basirun di Tanjungpinang, Minggu (18/10/2017).

Namun, karena masih ada beberapa bulan kedepan, tentunya tidak elok untuk disebutkan saat ini. Pejabat Pemprov Kepri banyak yang sudah memiliki kapasitas dan kemapuan untuk menduduki jabatan Plt tersebut. Nurdin menyebut, nama-nama pejabat Pemprov Kepri yang menjadi kandidat Plt Wali Kota Tanjungpinang itu nantinya akan dirapatkan secara internal.

“Nanti Pak Sekda Kepri yang akan merumuskannya, dan akan menilai siapa yang layak dan mampu untuk menjabat. Memang jabatan Plt tidak bisa mengambil kebijakan dan keputusan, namun harus mampu menjalankan pemerintahan dengan baik,” ujarnya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com